Senin, 02 April 2012

Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan


Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan

Alangkah seringnya,
Mentergesai kenikmatan itu
Membuat detik-detik di depan terasa hambar

Kelezatan itu akan hilang
Dari orang yang terpenuhi tuntutan syahwatnya yang haram
Yang tersisa hanyalah dosa dan hina.

           Ada tamu tak diundang yang tiba-tiba hadir meramaikan suasana hidup kita. Ia datang menambah perbendaharaan rasa bagi jiwa kita. Kita juga tidak mengetahui kapankah warna merah muda dinobatkan sebagai warna dari cinta, tapi kadang cinta menyimpan beberapa warna baru dalam perasaan remaja. Warna-warni yang belum ia kenal nya di masa ia masih kanak-kanak.
Sebelum kita membahas lebih dalam marilah kita berta’aruf (berkenalan) dengan kelembaban usia remaja, apa saja ciri khasnya, ada berapa pernak-perniknya. Untuk apa? Agar disaat dia hadir, kita dengan sunggingan senyum syukur dengan lantunan kata “Selamat datang….Cinta”
Itulah sambutan yang penuh dengan kedewasaan. Namun kita sering menjumpai seseorang ataupun diri kita sendiri yang banyak terjerumus ke dalam hal yang tidak baik dilakukan sebelum waktunya ini. Kapankah waktunya???
Cemuanya itu akan terjawab dengan sendirinya…. di mana rasa itu akan tumbuh disaat kita makin tumbuh dewasa, hal ini tidak dapat dipungkiri, dan setiap insan di dunia ini pun pazti akan merasakan kedatangan tamu yang tak pernah kita undang.
Kedatangannya di waktu yang tidak pernah kita duga… kedatangannya bikin kita jadi semangat, pantang menyerah menghadapi cmua masalah! (ih…so sweet) namun hal ini benar! Menurut dari survey memang benar adanya cmuanya bikin hidup q-ta menjadi berubah (he..he..bisa jadi lebih baek/lebih buruk) Alangkah bahagianya diri q-ta saat itu, sehingga mampu membuat diri q-ta lupa akan segalanya!
Dalam survey membuktikan para ABG zaman sekarang kalau tidak pacaran itu merupakan hal yang kurang lengkap dalam hidupnya. “Tanpamu aku tak akan bisa hidup” (Oh…gombal bangetz???) itulah yang banyak dilakukan oleh para remaja, bahkan mereka menghalalkan segala cara untuk memperoleh kebahagiaan ato kesenangan yang hanya bersifat sementara, cmuanya itu sebagai pembuktian rasa cinta dari mereka berdua.
 Alangkah malunya q-ta sewaktu nanti, di mana film yang q-ta buat di perlihatkan kepada q-ta (rekaman Allah) kalau q-ta renungkan, disaat q-ta mengambil gambar lewat video HP/handy cam begitu detailnya q-ta mengambil gambar itu. Dan alangkah lebih detail lagi rekaman Allah yang dimana besok akan dipelihatkan kepada q-ta cmua! Allahuakbar….. mungkin hanya penyesalanlah yang akan q-ta dapati, namun q-ta tidak akan mampu untuk kembali (cz di sana ga bakalan ada Tangga - Kesempatan Kedua). m2m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar